Jumat, 04 Juni 2021

Bupati Tulang Bawang Ajak LDII Berdiskusi Tentang Kerukunan Umat Beragama


                                                                                  LINES | TULANG BAWANG (2/6/21)Bertempat diruang serba guna kantor Bupati Tulang Bawang, Bupati Dr Winarti, SH., MH mengajak Pimpinan Ormas Lintas Agama dan juga Ketua Adat se-Tulang Bawang berdiskusi serta mengevaluasi 25 program kerja prioritas yang menjadi janji kampanyenya saat mencalonkan diri sebagai kepala daerah beberapa tahun silam. Hadir dari LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Sutino, Spd.I Ketua dan Sriyanto Sekretaris DPD LDII Tulang Bawang.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan pencapaian kerja selama 3 tahun 6 bulan yang sudah terealisasi mengacu pada 25 program prioritas dalam janji kampayenya, sementara kedepan Winarti tetap akan melanjutkan semua program kerja sampai tuntas walaupun program tersebut secara kompensasi politik tidak populer apabila menyangkut kepentingan sosial dan hajat hidup orang banyak, "saya tetap akan konsisten dan berkomitmen menuntaskanya karena menjadi pemimpin daerah itu bukan hanya urusan politik tapi ada hal yang lebih penting yaitu urusan kemanusiaan" jelas Winarti.

Guna menciptakan kerukunan antar umat beragama, Bupati berencana membangun taman kerukunan umat beragama di kampung Simpang Penawar, kecamatan Banjar Margo, taman yang rencananya segera dibangun dan diagendakan selesai akhir tahun ini mempunyai luas sekitar 4 ha, dan akan menjadi salah satu ikon kabupaten Tulang Bawang, sebagai wujud nyata komitmen pemerintah dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama. Sementara guna menunjang peningkatan ekonomi masyarakat akan diperbaiki jalan lintas unit 2 sampai Rawapitu dan Simpang Penawar sampai Rawajitu. (Rizal/Lines)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar