Sabtu, 29 Mei 2021

Halal Bihalal Kapolres Tulang Bawang Dengan FKUB se-Kabupaten Tulang Bawang


LINES | TULANG BAWANG - Ketua DPD LDII Tulang Bawang SUTINO, S.Pd.I, didampingi Sekretaris Sukiman, S.Pd menghadiri undangan Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK pada acara halal bihalal Polres Tulang Bawang Dengan FKUB serta MUI se-Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Polres Tulang Bawang pada tanggal 25 Mei 2021,  Semua Ormas agama hadir, diantaramnya NU, Muhammadiyah, LDII, LDDI, FKPP, FKUB, PHDI, BKSAG Kristen, Katolik, dan Konghucu.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga kerukunan beragama dan berorganisasi di Kabupaten Tulang Bawang yang sudah kondusif. 
  
Andy S menjelaskan "Saya yakin organisasi keagamaan yang ada di Tulang Bawang sudah terjalin harmonis dan bisa rukun. Selanjutnya saya berpesan agar para ketua organisasi yang hadir pada saat ini dapat mengayomi anggotanya agar selalu menjaga kerukunan tersebut, sehingga Tulang Bawang dapat lebih kondusif dan lebih baik lagi”.

“Saya mengerti kendala banyak timbul sebab pandemi, kegiatan ibadah dan pernikahan yang semula lancar, saat ini membutuhkan izin dan penjagaan prokes yang ketat, dibutuhkan peran pemuka ormas agama untuk memberikan pengertian kepada anggotanya, agar selalu tertib prokes, dan mendukung setiap kebijakan pemerintah” Tambah Andi S.

Dalam kesempatan tersebut Andi S bersama peserta melaksanakan sesi tanya jawab, terkait hal-hal yang bersifat umum untuk menjalin kerukunan antar umat beragama. (Rizal PM/Lines)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar