Sabtu, 16 Desember 2023

Pesilat PERSINAS ASAD Kabupaten Mimika Raih Juara di Porkab I


TIMIKA - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I yang diselenggarakan KONI bekerjasama IPSI Mimika merupakan ajang kompetisi para atlet. Pada kesempatan itu, PERSINAS ASAD Kabupaten Mimika mengirimkan 11 atletnya untuk mengikuti pertandingan cabor pencak silat yang berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Masjid Ar-Rahman, Jalan Kartini, Kota Timika Papua Tengah pada 4-6 Desember 2023.

Pada ajang tersebut, empat pesilat PERSINAS ASAD meraih juara kategori seni tunggal  dengan meraih medali emas atas nama Sulton, Yoga dan satu medali perunggu atas nama Affan.

Sementara juara 1 dan 2 kategori tanding dewasa di antaranya Khafid, Hamzah serta Fattan.

Tidak hanya itu, salah satu pesilat PERSINAS ASAD Yoga juga mendapatkan gelar pesilat terbaik pada ajang Porkab 1 tersebut.

Ketua PERSINAS ASAD Mimika Adji Siswanto saat dikonfirmasi berharap dengan adanya Porkab I ini semoga kedepannya banyak lahir atlet baru yang mampu berlaga di nasional dan internasional, untuk mengharumkan pencak silat.

“Alhamdulillah PERSINAS ASAD mengirimkan 11 pesilat pada Porkab 1 Kabupaten Mimika, harapan kami kedepan semakin banyak atlet baru yang mampu berlaga ditingkat nasional maupun internasional untuk mengharumkan nama baik pencak silat khususnya di Kabupaten Mimika,” tutur Adji Siswanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar