Senin, 30 Oktober 2023

Lantik 20 Ketua Senkom Kecamatan se-Kabupaten Sragen, Ini Pesan Ketua Senkom



Sragen - Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sragen Darmawan S.Pd melantik pengurus Kecamatan se-Kabupaten Sragen di aula Ponpes An Nur  Jalan Perintis kemerdekaan RT 21/07 Kebayanan Manggis Sragen, pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Pengurus yang dilantik sejumlah 60 Personel perwakilan dari 20 Kecamatan Se-kabupaten Sragen yang dihadiri juga Pembina dan Pengurus Kabupaten Sragen 

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sragen Darmawan S.Pd dalam sambutannya menyampaikan selamat, semoga Alloh memberi kemudahan dengan segenap jiwa dan raga seluruh kemampuan untuk mencapai cita-cita organisasi Senkom yang PRIMA, Profesional religius inovatif modern dan akuntabel melalui 3 klaster yaitu klaster Kamtibmas, klaster PB- SAR dan Klaster Bela Negara.

"Saya berpesan jaga diri jaga keluarga dengan selalu memperhatikan situasi sekitar kita, hati hati ketika berkendara penuhi peraturan lalu lintas dan jangan berkendara dengan mengoperasikan HP," tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan Kepada semua anggota melalui para pengurusnya saya harapkan kendalikan anggota untuk tidak mudah terpancing oleh berbagai informasi sehingga mudah mengeluarkan statement statement pernyataan pernyataan lebih- lebih lewat media sosial.

"Dengan semangat kekeluargaan kekompakan dan kerjasama yang baik serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila kita kibarkan panji panji Senkom Mitra Polri," tegasnya.

H.Saiful Bahrudin selaku Pembina Senkom menyampaikan agar pengurus Senkom Mitra Polri tidak lupa tupoksi Senkom yang salah satu mottonya siaga saat aman ada saat dibutuhkan. (Din/gh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar