Sabtu, 23 September 2023

LDII Sungai Penuh Gelar Pengajian Alam Terbuka

Sungai Penuh | Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Sungai Penuh beserta Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di Kota Sungai Penuh mengadakan pengajian di alam terbuka (outdoor) di lokasi wisata Renah Kayu Embun pada Minggu (17/09) lalu.

Acara pengajian ini diikuti oleh Ulama dan Pengurus PC dan PAC yang berada di Kerinci hilir, acara dibuka dengan nasehat agama oleh Ustadz Suparyono dengan tema meningkatkan silaturahim sesama ulama dan pengurus organisasi.

"Dengan adanya pengajian di alam terbuka, bisa menjadikan keimanan kita sebagai muslim bertambah kuat dan akan selalu bersyukur sebab ditetapkan dalam hidayah," ujarnya.

Lebih lanjut Suparyono mengajak kepada seluruh ulama dan pengurus untuk tetap menjaga kerukunan dan kerjasama yang baik sesama umat Islam.

"Yang terpenting saat ini kita berada di tahun politik mari bersama-sama menjaga kerukunan dan kerjasama yang baik kepada semua elemen." pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dewan Penasehat DPD LDII Kota Sungai Penuh Ustadz Misri
dan Ketua DPD LDII Kota Sungai Penuh Ainal Fahri.

Fahri memberi apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir dengan antusiasnya, dirinya berharap acara ini bisa menjadikan eratnya silaturahim dan kekeluargaan diantara ulama dan pengurus organisasi LDII. Acarapun ditutup dengan doa dan makan bersama. (ngatimin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar