Jumat, 15 September 2023

LDII Kecamatan Pedan Jalin Silaturrahim Dengan Kapolsek dan Koramil, Ini Pesan Kapolsek



Klaten, 15 September 2023 - Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, menjalin silaturrahim dan menyerahkan majalah Nuansa Persada ke kantor Koramil 04/Pedan dan kepada Kapolsek Pedan, Jumat (15/9/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Pemuda PC LDII Pedan, Arisda, didampingi oleh bidang Komunikasi Informasi dan Media (KIM) LDII Pedan, Rizal Putra Milda.

Kedatangan pengurus LDII Pedan diterima langsung oleh Sertu Hendri Rustanto anggota Koramil 04/Pedan (dikarenakan Kapten Inf. Purwanto, Danramil Pedan sedang ada kegiatan rapat di Kodim Klaten) dan Kapolsek Pedan, AKP Aleg Ipanudin, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Arisda menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim mewakili Ketua PC LDII Pedan, Suwarto, S.PD.SD yang sedang berdinas keluar kota.

"Kami ingin membangun silaturrahim dan sinergisitas dengan aparat keamanan, yaitu TNI dan Polri" kata Arisda

Selain silaturrahim, pengurus LDII Pedan juga menyerahkan majalah Nuansa Persada edisi September 2023 kepada Koramil 04/Pedan dan Kapolsek Pedan.

"Majalah Nuansa Persada adalah media yang menyajikan konten-konten berupa kegiatan-kegiatan LDII di seluruh Indonesia," kata Rizal Putra Milda KIM PC LDII Pedan

Sertu Hendri Rustanto, anggota Koramil 04/Pedan menyambut baik kunjungan pengurus LDII Pedan.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan pengurus LDII Pedan," kata Sertu Hendri Rustanto

Kapolsek Pedan, AKP Aleg Ipanudin, S.H, juga menyambut baik kunjungan pengurus LDII Pedan.

"Terimakasih Bapak Arisda dan Bapak Rizal sudah mewakili LDII Pedan bertamu ketempat kami, semoga kedepannya Kepolisian semakin dekat dan solid dengan LDII." Harap AKP Aleg Ipanudin (Rizal PM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar