Minggu, 09 Juli 2023

Generus LDII Ikuti Gelaran FASI ke-9 Yang Digelar Badko LPQ Ungaran Barat


Semarang - 525 Santriwan Santriwati dari TPQ binaan PC LDII Kecamatan Ungaran Barat berbondong-bondong menuju Masjid Raudhatul Abidin, untuk bergabung dengan TPQ Se-Kecamatan Ungaran Barat untuk mengikuti FASI Ke-9. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Raudhatul Abidin, Jl. Yos Sudarso Desa Nyatnyono Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Minggu 9 Juli 2023.

Pagi ini Badko LPQ Kecamatan Ungaran Barat mengadakan Festival Anak Sholih Indonesia ke-9 dengan tema Bina Santri Jujur, Arif, Ramah Sabar dan Tulus

Ketua Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan AL-Qur'an (Badko LPQ) Kecamatan Ungaran Barat Muhammad Rosiful Zustinam, SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan positif ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan Santriwan santriwati yang berakter islami, mempunyai sikap jujur, arif, ramah, sabar dan tulus.

Empat TPQ binaan PC LDII Ungaran Barat turut serta dalam kegiatan Festival Anak Sholeh, FASI Ke-9 ini, yaitu 1. TPQ Sabilul Muttaqin, 2. TPQ Baitul Izza, 3. TPQ Baitul Makmur, 4. TPQ Baitul Azhar, dengan total peserta 75 santriwan santriwati. 

Ketua PC LDII Kecamatan Ungaran Barat, Khoirul Haryadi Amd, Farm, mengatakan bahwa ini adalah wujud nyata Santriwan santriwati LDII menjalin silaturahim dengan santriwan santriwati selain LDII, sehingga satu sama lain saling mengenal dan menambah erat persaudaraan antara sesama muslim.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Badko LPQ Kabupaten Semarang Asep Mulyana, S. STP., M.Si,. tepat pukul 09.15. Dalam kegiatan ini panitia menyelenggarakan berbagai lomba, meliputi lomba pildacil, tartil alquran, tahfidz, adzan, menggambar islami, bercerita ceria dll. (gh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar