Senin, 19 Juni 2023

LDII Provinsi Papua Hadiri Pelantikan Pengurus MMP Periode 2023-2028

 

 JAYAPURA - Bertempat di Hotel Grand Abe, Kota Jayapura, Papua. (17/06/2023) Pelantikan Pengurus Pusat Majelis Muslim Papua ( MMP ) periode 2023 – 2028, dengan mengangkat tema Reposisi Kelembagaan dan Revitalisasi Peran Organisasi dalam Mewujudkan Tujuan MMP.

Pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerinta Provinsi Papua dan Pemkot Jayapura diantaranya Plh. Gubernur Papua yang diwakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Iman Juniawan, Plt. Walikota Jayapura yang diwakili Plt. Sekda Robi K. Awi, Jajaran Forkopimda Papua, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua KH Syaiful Islam Al Payage, S.Hi, perwakilan TNI dan Polri, serta para tamu undangan dari berbagai unsur kemasyarakatan.


Dalam sambutannya, Plh. Gubernur Papua menyampaikan selamat bekerja kepada jajaran pengurus MMP yang telah dilantik untuk periode 2023 - 2028 jadikan MMP Rahmatan Lil Papua“.

Hadir mewakili DPW LDII Papua, Biro Hubungan Antar Lembaga H. Supartono, SH dan H. M. Akbar, S.KM, dalam kesempatan tersebut perwakilan DPW LDII Papua menyampaikan bahwa LDII siap meningkatkan silaturahim dan sinergitas sesama ormas Islam kepada Ketua Umum MMP Arobi Ahmad Aituwarauw, SE, MM dan Sekjend Marthen Luther Sesa, SE, M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar