Rabu, 21 Juni 2023

Danrem 043 Gatam Lampung Terima Kunjungan Kerja Pengurus DPW LDII Lampung



Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Lampung, bersilaturahmi dengan Komandan Korem 043/Garuda Hitam Lampung Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., bertempat di ruang tamu utama Danrem, Jum’at (16/6/2023).

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M., Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav. Edwin Dwiguspana, M.Tr.(Han), dan Kasiter Kasrem 043/gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPW LDII Lampung Dokter Muhammad Aditya, M. Biomed, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Danrem 043/Garuda Hitam atas penerimaan dan penyambutan ini.

“ LDII Lampung siap berkolaborasi dan bersinergi dalam pelaksanaan program TNI seperti penyuluhan stunting, pengadaan dan penyaluran air bersih, pembentukan karakter generasi muda, “terangnya.

Saat ditanya apa program LDII, Aditya menjelaskan 8 program LDII; Kebangsaan, dakwah, pendidikan, kesehatan & herbal, ketahanan pangan & lingkungan hidup, pengembangan ekonomi syariah, teknologi digital serta energi baru dan terbarukan.

Sementara Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyambut baik kedatangan Ketua DPW LDII Lampung beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan menyampaikan ucapan selamat datang.

“Saya mengajak segenap komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi sekaligus mengambil perannya dalam menciptakan suasana kondusif apabila dalam menghadapi tahun politik, pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024,”

“Mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai, dan bermartabat. Stabilitas wilayah yang kondusif, ini merupakan modal utama dalam membangun daerah. Saya berpesan melalui LDII Lampung agar memberikan pencerahan kepada warganya untuk menciptakan kondusivitas di tahun politik,” tutur Danrem.
Diakhiri dengan saling memberikan cinderamata dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi ketua DPW LDII, Wakil Ketua H. Fahdian Iskandar, SE, Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi, Bendahara H. Jimin, SE, biro Pemuda, kepanduan, Olahraga dan Seni Budaya H. Miftah Falah,SE, dan Sukadi Karta, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar