Sabtu, 08 April 2023

Polsek Cisoka Polresta Tangerang Gelar Penyuluhan Kamtibmas di LDII Munjul Solear



Tangerang - Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisoka, Polresta Tangerang mengelar penyuluhan dan pembinaan kepada Pimpinan Cabang PC LDII Munjul bertempat di Masjid Jami Baitul Muttaqin Komplek LDII Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Kamis, 6 April 2023 malam.

Kapolsek Cisoka AKP. Eddy Sumantri Spt.SH.MM yang diwakili Kanit Binmas IPTU Rawi mengatakan adapun tujuan diadakan penyuluhan ini adalah larangan perang sarung petasan balab liar dan berkerumun dimalam hari selama bulan suci Ramadhan 1444 H /2023 M. 

"Kehadiran kami dari Polresta Tangerang menjalin tali silaturahmi antar sesama umat muslim di Kecamatan Solear juga dan siap mendengarkan aspirasi dari masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif." ucap Kanit Binmas. 

"Alhamdulillah kami dari Polresta Tangerang di perkenankan mengikuti kegiatan tadarusan, program yang di usung oleh LDII sangat luar biasa kegiatan 5 Sukses antara lain sukses Ibadah Puasa, Menghatamkan Membaca Al'quran Sholat Taraweh, Lailatul Qodar, Dan Zakat fitrah semoga bisa diikuti Ormas Islam yang lainnya," katanya

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Eddy Sumantri. Spt.SH.MM yang diwakili oleh Kanit Binmas IPTU Rawi dan anggota, H. Sujono penasehat Ustad Ngadiyono Ketua PC LDII Kecamatan Solear, Ustad Hanief Ketua PC LDII Munjul, tokoh masyarakat Ustad Rifai Abroni, Ketua DKM masjid Baitul Muttaqin H. Abdul Qoyum. (ghoni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar