Minggu, 09 April 2023

Berkah Ramadhan, LDII Kragilan Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama



Serang - Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M di wilayah Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten, menggelar acara penyaluran santunan untuk anak yatim dan buka puasa bersama bertempat di kampung Pasir nangka Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Banten, Jumat 7 April 2023

Dalam sambutannya Sriyanto S.Pd.I Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII kecamatan Kragilan mengatakan bahwa kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan berkat antusias penghimpunan donasi oleh warga. Sehingga tumbuh rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap anak yatim, rasa saling solidaritas, menghargai dan menghormati sesama umat muslim di kecamatan Kragilan. 

Sumardi Ketua Senkom Kecamatan Cikande menyampaikan ke awak media, Pimpinan Pusat (PP) Senkom Mitra Polri sudah Mou dengan PP LDII Dengan Nota Kesepahaman Senkom dan LDII No. 02/MOU/DPP-LDII/IX/2022 No. KEP-110/PP.SK-MP/IX/2022 kami membantu keamanan kegiatannya LDII," Katanya. 

"Untuk acara hari ini pembagian santunan untuk anak yatim sekalian buka bersama di mesjid yang kebetulan dekat dengan rumah tinggal saya, kegiatan ini suatu kebanggaan umat Islam dalam menjalin tali persaudaraan, peduli sesama amar ma'ruf bilhal," ujar Sumardi 

Turut hadir H. Bambang Irawan Dewan Pembina LDII Kecamatan Kragilan, Radhian M.Pd, Rohmadi S.Pd.I Dewan Pembina LDII Desa Sentul, Sarjito S.T ketua PAC LDII Desa Sentul, Sulistiyanto ketua PAC Desa kendayakan, Ustadz Idham Khalid S.Pd.I DKM Masjid Sabilul Muttaqin, Ustadz Bilal S.Pd.I ketua DPD Desa Sentul , Subana tokoh masyarakat setempat, 4 orang ketua RT Syahrani, Madyani, Madnur, Tri Santoso. (Sulardi/ghoni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar