Senin, 17 April 2023

LDII dan NU Selalu Mewujudkan Kontribusi Yang Positif Untuk Bangsa



Cilacap - Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk menjalin silaturahim antara pemerintah desa dengan organisasi masyarakat, seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Kalikudi Kecamatan Adipala, Cilacap yang mengadakan safari ramdhan dengan PAC LDII Kalikudi pada Minggu, 16 April 2023.

Dihadiri oleh Kepala desa Kalikudi Nartam, Ketua Ranting Nahdlatul Ulama ( NU ) Syarif Widaryanto juga selaku Ketua BPD Desa Kalikudi, Katun Kaur Keuangan, Sarpin, Imam selaku kadus Desa kalikudi.

Bertempat di Masjid Tawakal, Takmir masjid Tawakal, Nawan syaifudin menyampaikan terimakasih dan Perhatian dari pemerintah desa kalikudi beserta jajarannya. Diawali dengan sholat isya dan Solat tarawih secara berjamaah bertindak sebagai imam solat Ustad Muhammad Ibrohim .

Kepala Desa Kalikudi Nartam dalam sambutanya menyampaikan program desa Kalikudi terkait pemerintahan dan perkembangan di desa Kalikudi baik di sektor pembangunan, Kesejahteraan, sosial kemasyarakatan, Kesehatan dan pemilu 2024.

"Kepada seluruh warga PAC LDII Kalikudi, saya berpesan Marilah kita saling menjaga Ukhuwah Islamiyah, walaupun kita berbeda-beda faham, agar tercipta harmoni dalam keberagaman.
Juga menyampaikan terutama kepada generasi muda supaya taat dan patuh terhadap aturan pemerintahan yang sah serta meningkatkan hal yang positif di bulan Ramadhan serta di hari raya Idul Fitri," pesannya

“Alhamdulillah Warga LDII sangat senang atas kedatangangan pemarintah desa membuktikan kepedulian pemerintah desa kepada LDII “, ujar Ketua PAC LDII Kalikudi Karso.

Ketua Ranting Nahdlatul Ulama ( NU ) Syarif Widaryanto menyampaikan bahwa LDII dan NU selalu mewujudkan kontribusi yang positif terhadap sesame baik di lingkungan maupun terhadap pemerintahan desa dan berharap untuk tetap menjaga ukhuwah islamiah antara sesama muslim. 

Acara juga ditutup dengan penyerahan bantuan Perawatan Masjid oleh Ketua BPD Desa Kalikudi Syarif Widaryanto yang di terima oleh Ketua PAC LDII Karso. (ghoni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar