Kamis, 06 April 2023

Hadiri Apel Gelar Pasukan Perayaan Kegiatan Keagamaan 2023, Senkom Mitra Polri Siap Bantu Pengamanan



Papua Barat - Rabu, 5 April 2023 bertempat di halaman upacara Mapolda Papua Barat, Senkom Mitra Polri menghadiri kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi perayaan keagamaan yaitu hari raya paskah di Polda Papua Barat sesuai undangan nomer B/290/IV/PAM.2/2023/Roops tanggal 4 April 2023 yang ditanda tangani oleh Erick Kadir Sully, S.IK selaku Karo Ops Polda Papua Barat.

Dalam giat apel pasukan tersebut selain anggota Kodam XVIII Kasuari, Fasharkan TNI-AL, Basarnas, Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan dan unsur elemen masyarakat lain yang diundang termasuk Saka Bhayangkara.

Apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Kombes Pol. Sugandi S.IK. M.Hum. Karo SDM Polda Papua Barat berlangsung aman dan lancar mengingatkan agar petugas pengamanan dapat membuat warga merasa aman dan tertib dalam beribadah serta dapat saling berkordinasi antara organisasi.

Semantara itu H. Ilham Rusdi Ketua Senkom Manokwari menegaskan kepada seluruh anggota Senkom di wilayah Manokwari untuk dapat membantu dan mendukung giat pengamanan ini sehingga dapat menjamin keamanan warga untuk beribadah di gereja-gereja di Kota Manokwari dalam menyambut ibadah-ibadah perayaan paskah yang berlangsung mulai dari tanggal 6 - 9 April 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar