Rabu, 19 April 2023

Berkah Ramadhan, Ketua MUI Cawas Buka Puasa Bersama Warga LDII


KLATEN - Ada pemandangan yang berbeda di Kantor Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten pada hari Minggu, 16 April 2023 kemaren. 

Yaitu dengan kehadiran Drs. H. Sidiq Pramono, M.Ag Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cawas, perangkat desa Karangasem serta warga sekitar. 

Kehadiran Ketua MUI Cawas ini dalam rangka silaturahim dan buka puasa bersama dengan Pimpinan Cabang dan PAC LDII se-Kecamatan Cawas serta warga Karangasem. 

Tampak hadir Dewan Penasehat PC LDII Cawas yaitu H. Kelik Joko Monaris, Ketua PC LDII Cawas Drs. H. Sunarno, M.M yang didampingi oleh seluruh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC LDII) se Kecamatan Cawas dan pengurus RT & RW setempat. 

Dalam ceramah agamanya, Drs. H. Sidiq Pramono, M.Ag Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cawas menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada PC LDII Kecamatan Cawas atas sambutan dan jamuan buka puasa bersamanya. Semoga kedepannya LDII semakin maju, rukun dan kompak dalam pembangunan SDM melalui jalur dakwah. 

"Semoga Bulan Ramadhan 1444 H ini menjadikan kita lebih baik lagi baik dalam segi dunianya maupun dalam urusan akhirotnya, serta bisa menjadi suritauladan bagi kemajuan bangsa dan negara dalam hal kerukunan dan kekompakan" Tutup Drs. H. Sidiq Pramono (Rizal PM, Fatony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar