Sabtu, 18 Maret 2023

Resmikan Kantor Sekretariat LDII, Ini Pesan Camat Jambi Timur



Kota Jambi | Kantor sekretariat menjadi sesuatu yang wajib bagi sebuah organisasi. Selain memudahkan administrasi juga untuk menjadi tempat rujukan surat-menyurat.

Pengurus Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi berusaha meresmikan kantor sekretariatnya yang bertempat di RT 22 Kelurahan Tanjung Sari, Kota Jambi, pada Jum'at (17/03/2023).

Dihadiri Camat Jambi Timur Viv Fairi, SSTP., MM. , Babinsa Tanjung Sari Pelda Dedi, Waka Polsek Jambi Timur IPTU Hartono, Kakan KUA Jambi Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan para tamu undangan dari warga sekitar.

Dalam sambutannya Camat Jambi Timur 
sangat mengapresiasi langkah dan kinerja warga LDII. Menurutnya sudah banyak kontribusi yang diberikan untuk masyarakat sekitar.

"Sudah banyak kontribusinya kepada masyarakat,  khususnya di bidang dakwah," ujarnya.

"Kami berharap pada warga LDII, jadikanlah anak kita sebagai generasi yang unggul, jadi anak bisa ber-aklak mulia, berguna bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara," tambahnya. 

"Gunakanlah kantor sekretariat ini sebagai kantor pertemuan dan musyawarah, untuk meningkatkan kinerja Organisasi." tutupnya. 

Menanggapi itu, Ketua DPD LDII Kota Jambi H. Sukarno, S.Ip. menjekaskan, sekarang LDII sudah memiliki pendidikan Formal dan Non Formal.

"Sekarang sudah banyak pendidikan formal yang dikelola oleh warga LDII, mulai dari tingkat PAUD hingga SMA, seperti yang berada di Kelurahan Wijayapura, Kecamatan Jambi Selatan." jelasnya. 

Setelah sekesai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda peresmian Kantor Sekretariat PC LDII Jambi Timur.(parlan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar