Senin, 21 November 2022

DPW LDII Silaturrahim Dengan Ketum MUI Lampung, Ketum MUI: Bangun Sinergi Dalam Pembinaan Umat.



Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung yang dikomandoi  langsung oleh ketua dr. Aditya,, M. Biomed yang  didampingi dewan penasehat H. RH. Habibullah, S. PdI, Drs. H.Heri Sensustadi (sekretaris), Johan Wahyudi, S. PdI (biro OKK), Sukadi SE (biro PKOSB),  bersilaturahmi dengan ketua umum MUI Prof. Dr. Kh. M. Mukri, M.Ag, diterima dikediamannya, Minggu malam,  20/11/2022.

Dalam pertemuan tersebut dr. Aditya menyampaikan permohonan maaf kami baru sempat sowan, dan ucapan selamat atas dilantiknya Prof. Kyai Mukri sebagai ketua umum Perhimpunan Anak Transmigrasi (PATRI), semoga tambahan tugas mulia dapat membawa keberkahan dalam pembinaan dan peningkatan peran PATRI dalam pembangunan di Provinsi Lampung. 

Pertemuan yang sangat akrab diselingi candatawa, ketua umum Kyi Mukri menyampaikan terima kasih kehadiran teman2 LDII, sebetulnya saya sudah menunggu, sering mas Heri ini menyampaikan bahkan sudah 3 kali ketemuan saya  katanya ingin ke rumah, tapi kok belum jadi disambut dengan ketawa.

Dalam ramah tamah Prof.  Mukri menyebutkan juga sebagai pendamping gubernur dalam rencana membangun Masjid Raya Provinsi Lampung yang dapat menampung 10-12 ribu jamaah di kawasan Enggal, yang akan bermitra dengan yayasan Bakrie Amanah.

Mari terus bersinergi dalam membina umat, saling memberikan masukan, pemikiran, karena saat ini informasi sangat cepat baik melalui medsos maupun media, kita harus hati-hati menyikapinya, saya ini sibuk kadang diminta ngisi ke Kalimantan, NTB, pernah 1 hati ngisi di tiga tempat, selorohnya sambil ketawa ringan.

Dalam menghadapi gelaran mukernas MUI Pusat, beliau menyampaikan Lampung siap menjadi tuan rumah, dan pemerintah daerah mendukung penuh terlaksananya mukernas yang akan digelar  8-9 Desember 2022, ujarnya disela-sela ramah tamah. 

Aditya juga sebagai pengurus IDI pusat menyampaikan LDII siap mendukung perhelatan  mukernas MUI, dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar, membawa berkah bagi warga Lampung karena dihadiri oleh para ulama2, kyi, tokoh2 agama dari tanah air. Diakhir acara ketua DPW LDII  dr. Aditya memberikan  buku munas, majalah nuansa,dan laporan bulanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar