Selasa, 27 April 2021

Silaturrohim Polres Tulang Bawang dengan Dai Kamtibmas di Ponpes Binaan DPD LDII Tulang Bawang


Sat Binmas Polres Tulang Bawang dan Dai Kamtibmas Polres Tulang Bawang pada hari senin tanggal 26 april 2021 melaksanakan silaturahim ke pondok pesantren Miftahurrosyidin di kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang Lampung. 

Kegiatan silaturahim Dai Kamtibmas ini dihadiri oleh PJU Polres Tulang Bawang yang mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Ustadz Irsyad Fuadi Pengasuh Ponpes Miftahurrosyidin yang juga salah satu anggota Dai Kamtibmas Polres Tulang Bawang, dan Bripka Fajar Nuriman perwakilan Sat Binmas Polres Tulang Bawang yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah di Masjid At Taubah. 

Dalam Sambutannya, Bripka Fajar "menyampaikan bahwa agar umat islam senantiasa menjaga perdamaian, kerukunan serta toleransi antar umat beragama, serta dalam beribadah dibulan Ramadhan supaya tetap menjaga Protokol Kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19" Tegasnya. 

Acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini diantaranya diisi dengan penyerahan buku khutbah serta peralatan ibadah dari Dai Kamtibmas Polres Tulang Bawang kepada pengasuh pondok pesantren Miftahurrosyidin. (Rizal PM/Lines)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar