Senin, 05 April 2021

Ka. Kesbangpol Tulang Bawang: Kontribusi, Kerjasama Serta Kerja Nyata LDII Selalu Diharapkan Pemerintah Untuk Indonesia Maju


LINES | TULANG BAWANG - Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang bersilaturrahim dengan Kepala Badan (Kesbangpol ) Tulang Bawang Provinsi Lampung pada tanggal 31/03/2021 diruang kerja  Kantor Dinas Kesbangpol Kabupaten Tulang bawang. Pengurus DPD LDII yang hadir diantaranya : H. Sutino, S.Pd.I (ketua), H. Miskandar, S.Pd. dan Sriyanto (wakil ketua), Iluk Mantopo, S.Pd (sekretaris), H. Suyoto (bendahara)  dan sementara dari Kesbangpol sendiri : Kepala Badan ( Hamami Ria, S.Sos.,MM). didampingi Kepala Bidang  (Tifroni, SE). beserta bagian Kasi Organisasi Kemasyarakatan  ( Septiana, SH.,MH.). 

Dalam perbincangan yang cukup akrab tersebut, Sutino menyampaikan "Struktur Kepengurusan DPD LDII yang baru serta menyampaikan bahwa di 15 Kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang ini sudah ada  PC LDII dan 34 PAC LDII yang tersebar di masing-masing Kampung/Desa. selain itu juga menyampaikan program kerja kegiatan LDII mulai dari tingkat bawah ( Kampung ) yang selalu mengedepankan kemaslahatan umat, sebagai salah satu bentuk kontribusi terhadap Bangsa".

"Selain itu dalam pembinaan warga LDII, meski saat ini dalam Suasana Covid-19 tetap bisa dilaksankanan dengan memakai sistem Online (Daring) dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Dan dalam sambutannya, Hamami Ria, S.Sos.,MM. (Ka. Kesbangpol) menyampaikan "apresiasi dan menyambut baik atas kedatangan LDII dalam bersilaturahim ini yang melaporkan kegiatannya". Dia juga  berpesan "agar LDII supaya terus semakin eksis membina akidah dan akhlak, bersinergi , meningkatkan komunikasi, koordinasi dan menjaga toleransi antar umat beragama dengan berbagai pihak, Kontribusi nyata LDII dengan Pemerintah Tulang Bawang ini akan terus diharapkan untuk  membantu pemerintah  dalam membentuk SDM umat yang  professional dan religius, dan serta demi Indonesia Maju".

Mengakhiri pertemuan tersebut, Sutino tidak lupa minta do’a dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk kelancaran dn kesuksesan  pelaksanaan MUNAS IX LDII 2021 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal, 7 – 8 April 2021. (Rizal PM/KIM) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar