Minggu, 21 Maret 2021

PPG LDII Tulang Bawang Gelar Pembekalan Kemandirian, Keputrian dan Bimbingan Konseling


LINES | TULANG BAWANG. PPG selaku stack holder dalam pembinaan generasi muda LDII turun langsung kebawah, tepatnya di Kecamatan Rawajitu yang dibagi menjadi 2 zona, yaitu zona 1 Rawajitu Timur dan zona 2 Rawajitu Timur, yaitu dengan melakukan pembekalan kemandirian dan keputrian serta bimbingan konseling khusus remaja. 

Hal ini karena menyikapi dari kondisi remaja yang saat ini sedang mengalami krisis kepercayaan diri terutama dalam kemandirian, dikarenakan Pandemi Covid-19 serta untuk menjadikan remaja LDII tetap tangguh dimasa depan. Acara terselenggara hari Minggu 21 Maret 2021 dihadiri sekitar 150 orang remaja putra maupun putri.

Rofik Ridwan, SH, MM selaku ketua PPG Tulang Bawang sekaligus pemateri berharap acara ini dapat berdampak positif bagi kehidupan remaja dimasa datang dalam menyongsong Era 4.0.

Didampingi oleh 6 narasumber dan pemateri,  acara berjalan lancar dan mendapat respon positif dari peserta, mereka berharap acara seperti ini dapat dilakukan secara rutin dan berkala untuk memotivasi mereka dalam menghadapi tantangan kehidupan yang semakin komplek. (Rizal, Lines/KIM) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar