Kamis, 12 September 2024

LDII Cianjur Wujudkan Mimpi Pembangunan Gedung Serba Guna


Cianjur, 08/09/2024 – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Cianjur terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi warganya. Salah satu upaya konkretnya adalah pembangunan GSG (Gedung Serba Guna) baru yang saat ini sedang berlangsung. Gedung baru ini nantinya akan menjadi pusat kegiatan warga LDII dan masyarakat Cianjur, dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti ruang pertemuan dan area terbuka.

Pembangunan gedung baru ini merupakan tonggak penting bagi organisasi. Dengan anggaran sebesar 4,6 miliar rupiah, gedung ini diharapkan menjadi pusat kegiatan yang inspiratif bagi warga LDII dan masyarakat Cianjur. H. Ade Suherlan, SPd, MPd, Ketua Panitia Pembangunan DPD LDII Kabupaten Cianjur, mengungkapkan bahwa pembangunan gedung ini merupakan bukti komitmen LDII dalam memberikan fasilitas terbaik bagi seluruh warga.

Proses pembangunan gedung terus berjalan dengan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak, Kolaborasi yang baik dengan Polsek Karangtengah dan Senkom Mitra Polri dalam mengatur lalu lintas di sekitar lokasi pembangunan menjadi bukti nyata semangat gotong royong saat pengecoran lantai 1 

GSG dibangun diarea komplek LDII di Jl. Gunteng no. 213 Rt.04/Rw. 10 Desa Bojong. Kecamatan Karangtengah Cianjur dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, sehingga dapat menjadi pusat kegiatan yang efektif bagi warga LDII dan masyarakat Cianjur. Selain itu, gedung ini juga akan menjadi pusat kegiatan masyarakat yang lebih luas, sehingga berkontribusi pada pembangunan daerah.

Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan LDII kepada warganya. Selain itu, gedung ini juga dapat menjadi wadah untuk berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan keagamaan lainnya, sehingga memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat Cianjur.

Pembangunan gedung baru ini merupakan investasi jangka panjang bagi LDII dan masyarakat Cianjur. Diharapkan, gedung ini dapat menjadi pusat kegiatan yang inspiratif dan memberikan dampak positif bagi generasi mendatang.

Melalui pembangunan gedung, LDII Kabupaten Cianjur menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi bagi masyarakat. Dengan semangat gotong royong dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan pembangunan gedung ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. (AR/HAG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar