Kamis, 11 April 2024

Moment Idul Fitri, Ketua PC LDII Jonggol: Pentingnya Menjaga Kerukunan Pasca Pemilu!



Jonggol, Jawa Barat - PC LDII Jonggol menggelar Shalat Idul Fitri di Masjid Al Barokah Jonggol pada Rabu (10/04) yang lalu. Ustadz Mulyadi, dalam tausyiahnya, mengingatkan jamaah sholat idul fitri tentang pentingnya mempertahankan ketaqwaan setelah berakhirnya Ramadan. Beliau menekankan bahwa ibadah harus dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun.

"Sesungguhnya manusia adalah hamba Allah yang diwajibkan untuk beribadah kepadaNya sepanjang hidupnya. Untuk mendapatkan ridho Allah, kita harus selalu mendekatkan diri kepadaNya," ujar Mulyadi.

Selain itu, Mulyadi juga mendorong para jamaah sholat idul fitri untuk menjaga silaturahim dengan mengunjungi orangtua dan keluarga dekat dalam momen Idul Fitri, agar hubungan tersebut tetap terjaga.

Ketua PC LDII Jonggol, Yudi Agustiana, menyoroti pentingnya menjaga kerukunan pasca pemilu. Yudi menekankan bahwa apapun pilihannya, warga harus tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan.

"Menjaga silaturrahim tidak hanya kepada keluarga, tapi juga kepada sesama warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemerintah setempat. Hal ini penting agar terjalin hubungan harmonis antara sesama warga dan pemerintah," tutupnya. (Eko/Rizal PM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar