Minggu, 04 Februari 2024

LDII Mimika Hadiri Harlah Nahdlatul Ulama Ke 101



TIMIKA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika La Ode Muh Norris Ashara SS didampingi Jajaran Pengurus LDII menghadiri Harlah Nahdlatul Ulama Ke 101 PCNU Kabupaten Mimika Memperingati Istra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw Bertempat di kediaman KH. Hasyim Asyari Jl. Hasanuddin, Kota Timika Papua Tengah pada Senin (29/1/2024) malam.

Kegiatan Harlah Nahdatul Ulama di Buka langsung Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob S.Sos.,MM 

Dalam sambutannya johannes Rettob mengucapkan Selamat memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) Yang Ke 101 Tahun dan juga Memperingati Isra’Miraj Nabi Muhammad SAW dan Haul KH.Mukhtar Syafaat Abdul Ghofur Ke-43.

"Dalam Kesempatan Ini Saya Atas Nama Pemerintah Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Umat NU Kabupaten Mimika yang Telah Bersama-sama Pemerintah , Yang Telah Menjadi Mitra Pemerintah Dalam Membangun Kabupaten Mimika Dengan Caranya Masing-masing,Dengan Profesinya Masing-masing yang telah Bersama-sama membangun Mimika Untuk Menjadi Lebih Baik.
Saya Berharap Semua Umat NU Yang Ada di Kabupaten Mimika Harus Bersungguh-sungguh Dalam Meneladani Para Pendahulu Sebagaimana Yang Telah Diajarkan dan Semoga NU bisa menjadi Berkat Untuk Masyarakat Kabupaten Mimika," Tutur Johannes.

Hadir sebanyak 11 Pengurus LDII Antara lain Ketua La Ode Muh Norris Ashara SS, Wakil Ketua H. Zainul, H. Paimin ST.,MT, Bagian Hukum dan Hak Azasi Manusia Afdol Rozak Setiawan, Bagian Pendidikan Agama dan Dakwah Ust Achmadun, Ust Lanjar Eko Susilo, Ust Ahmad Budiyono, Bagian Pendidikan Umum dan Pelatihan Ust Priyanto, Bagian Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat Ust Kusmentri serta hadir pula ketua senkom Mimika Fadly Go'o. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar