Selasa, 17 Oktober 2023

Ini Pesan Kapolsek Pada Proker Senkom Masaran Sragen

 

Sragen - Pentingnya mengadakan program kerja tahunan sebuah Organisasi sebesar Senkom, Senkom Mitra Polri Kecamatan Masaran Melaksanaan Penyusunan program kerja tahun 2023/2024 diikuti 80 Personel pengurus Senkom Kecamatan Masaran Sragen, di Gedung Wali barokah Bangun Harjo Jirapan Masaran Sragen, pada Minggu,15 Oktober 2023.

Acara di hadiri Muspika Kecamatan Masaran, Pembina dan Pengurus Senkom Kabupaten Sragen.

Darmawan S. Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai anggota Senkom dalam menjalankan tugas harus mempunyai niat yang tulus ikhlas sehingga mendapat ridho Allah SWT.

Ketua Senkom Kecamatan Masaran Purwanto menegaskan kepada anggotanya tentang dana yang dimiliki Senkom murni dari anggota dan para donatur 

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo S.H pada sambutannya mengapresiasi keberadaan Senkom sangat luar biasa dalam menjaga Kamtibmas melaporkan Kamtibmas maupun kecelakaan.

"Dalam rangka Pilpres dan Pileg kami mengharapkan kerjasamanya dengan Senkom untuk bersama sama menjaga mengamankan Kamtibmas di lingkungan masing - masing," harapannya.

"Pilpres Pemilu Demokrasi nanti bisa terpilih calon pemimpin yang amanah untuk Bangsa Indonesia," 

Dalam pesannya, Menjelang Pilpres dan kaitannya dengan bullying di sekolah serta penganiayaan antar siswa Bapak/Ibu Senkom atau Senkom Wati agar menjaga putra putri saudara dan keluarga.

Kapolsek juga mengajak Senkom untuk bersinergi bekerja sama dengan Stakeholder bergerak cepat mengatasi permasalah yang ada insya Alloh bisa teratasi dengan cepat," ujarnya.

Selanjutnya pemaparan penyusunan program kerja Senkom Mitra Polri disampaikan oleh Ketua Panitia Joko Waluyo S.Pd

Sesaat sebelum do'a selesainya acara Agus Muladi S.H., M.H selaku pembina Senkom Kabupaten Sragen mengingatkan supaya selalu menjaga empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD '45 , Bhinneka tunggal Ika, dan NKRI. (Dinar/gh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar