Jumat, 14 Juli 2023

Prihatin Dengan Tumpukan Sampah, Polda Lampung Gandeng LDII dan Senkom Mitra Polri Dalam Kegiatan Bersih Pantai



LAMPUNG - Polda Lampung menggandeng ormas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Senkom mitra polri dan ormas pemuda  melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan bersih-bersih pantai, tepatnya di lokasi pantai Jl. Ikan Selar, Sukaraja, Kota Bandar Lampung, Kamis, 13 Juli 2023.

Kegiatan bersih sampah adalah program kapolri untuk jajaran polda dan polres se Indonesia, dengan melibatkan masyarakat, organisasi masyarakat, termasuk tim relawan LDII, Senkom, dan organisasi kepemudaan.

Kasubbid Penmas Polda Lampung  AKBP Rahmad Hidayat mewakili Kapolda Lampung menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya kepada LDII, Senkom Rescue, organisasi pemuda dan masyarakat yang telah turut bersama-sama melaksanakan bersih-bersih pantai. 

"Tentunya keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan ini mencerminkan kesadaran yang tinggi di masyarakat akan pentingnya kebersihan Laut dan pantai sebagai sumber daya hayati bagi kita semua" , pungkas  AKBP Rahmad Hidayat.

Sementara Ketua DPW LDII dr. Aditya, menyampaikan apresiasi kepada Polda Lampung mengajak ormas LDII dalam giat bersih-bersih pantai, LDII selalu siap dalam melaksanakan kegiatan sosial.

Apalagi bersih-bersih pantai, ini juga merupakan program LDII di bidang pelestarian lingkungan, dalam menjaga lingkungan alam agar tidak rusak oleh polusi udara, pencemaran, juga turut serta dalam menjaga habitat laut agar tidak rusak akibat tercemar oleh sampah, tandas Aditya. (Heri, Rizal PM) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar