Sabtu, 08 Juli 2023

Berikan Penghargaan Kepada Senkom, Kapolda Sultra: Terima Kasih Atas Kerjasamanya



Sultra | Pepatah mengatakan: kerja keras tidak membohongi hasil sangat tepat disemangat kepada Senkom Mitra Polri Sulawesi Tenggara. Dikarenakan hasil kerja kerasnya diganjar sebuah penghargaan oleh Polda Sultra saat upacara memperingati Dirgahayu Bhayangkara Ke 77 di lapangan Mapolda Sultra, Sabtu, (1/7/2023).

Dihari jadi Bhayangkara tersebut Senkom Sultra salah satu Ormas Mitra Polri yang mendapat undangan kehormatan dari Polda Sultra. Untuk dipercaya menerima Piagam penghargaan sebagai Mitra kepolisian yang setia dan aktif dalam membantu menjaga Kamtibmas. 

Dalam acara tersebut piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Sultra IIrjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto. Ia menjelaskan Senkom Sultra kami beri penghargaan karena dedikasinya dalam membantu tugas kepisian sangatlah penting khususnya dalam penanganan Kamtibmas.

"Kami sebagai Mitra berterima kasih kepada Senkom Sultra selama ini sehingga kamtibmas dapat terjaga dengan baik", jelasnya. 

Dalam kesempatan itu Ketua Senkom Sultra H. Yunus mengatakan bahwa penghargaan tidak lepas dari kerja keras seluruh anggota Senkom Sultra dalam menjalankan tugas di seluruh wilayah di Sultra. 

"Sebagai ketua kami bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Senkom Sultra yang telah meluangkan waktunya banyak membantu dalam hal penanganan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing", terangnya. 

Ia menambahkan sebenarnya kepengurusan Senkom Sultra tahun ini masa baktinya sudah berakhir. Namun dikarenakan masih mencari waktu untuk menggelar musda belum ditetapkan sehingga kami masih melanjutkan tugas sementara.

"Saya berharap kepada pengurus selanjutnya agar dapat mempertahankan prestasi ini kalau perlu menambah prestasi lainnya. Imbuhnya. (Hmz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar