Minggu, 18 Juni 2023

Ratusan Warga LDII Kabupaten Semarang Hadiri Seminar Kesehatan FKKI



Semarang - Sebanyak 255 warga LDII berbondong- bondong menuju Aula Baitul Makmur untuk mengikuti webinar FKKI. Dalam kesempatan ini peserta yang hadir di khusus kan usia 40 tahun keatas. 

FKKI (Forum Komunikasi Kesehatan Islam) menyelenggarakan webinar dengan tema Menuju Lansia Sehat, Semangat Ibadah, Hidup Barokah, Surga Menanti

DPD LDII Kabupaten Semarang menyediakan tempat webinar FKKI ini di Aula Baitul Makmur Kelurahan Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang,. Sabtu 17 Juni 2023.

Pemateri webinar FKKI ini adalah 3 dokter spesialis, yaitu dr. Ario Azadi, Sp.PD ( dokter spesialis penyakit dalam), dr. M. Hilal Nurdin, Sp.JP, FIHA ( Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah) dan dr. Luthfi Hardiyanto, Sp.And., PHD. ( Dokter Spesialis Andrologi)

Dalam kesempatan ini pula DPD LDII Kabupaten Semarang bekerja sama dengan Rumah Sakit Banyumanik melaksanakan giat sosial yaitu cek tensi dan cek gula darah bagi peserta webinar warga LDII Kabupaten Semarang.

Ketua panitia webinar DPD LDII Kabupaten Semarang Choirul Hariyadi Amd, Farm mengatakan kegiatan ini sebagai wujud DPD LDII memberikan sumbangsih kepada masyarakat luas untuk senantiasa menjaga kesehatan demi masa depan Indonesia Jaya. (ghoni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar