Sabtu, 17 Juni 2023

Alumnus Ponpes Wali Barokah LDII Kediri Berikan Pesan & Kesan Pada Akhirussanah Siswa TK BA Aisyiyah Troketon 2 Pedan

Yuli Handayani, Alumnus Ponpes Wali Barokah LDII Kediri Saat Memberikan Pesan & Kesan Pada Akhirussanah Siswa TK BA Aisyiyah Troketon 2 Pedan

Pedan - TK BA Aisyiyah Troketon 2 Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten menggelar Akhirussanah Angkatan 2022-2023 di halaman parkir TK BA Aisyiyah Troketon 2 Pedan, 17 Juni 2023.

Selain melaksanakan Akhirussanah, TK BA Aisyiyah Troketon 2 Pedan juga mengadakan pentas seni berupa drumband, paduan suara, reog, puisi, tarian dan lain-lain.
 
 peserta didik secara simbolis mencuci kaki orang tuanya masing-masing

Dalam kegiatan ini juga hadir Anton Riyadi Ketua RW Jerukan, Suyanto Ketua RT 11 Jerukan, Dewan Guru dan pengurus Aisyiyah Kecamatan Pedan serta para walimurid TK A dan TK B Aisyiyah Troketon 2.

Diketahui, TK BA Aisyiyah Troketon 2 ini memiliki slogan "bersama mengukir prestasi, menuju generasi yang cerdas, ceria dan berakhlaq mulia".

Aqila Tsania Azzahra Alhasany, Generus PC LDII Pedan didaulat menjadi Mayoret pafa Grup drumband 

Dalam sambutannya, Anton Riyadi Ketua RW 06 Jerukan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Akhirussanah angkatan 2022-2023 ini, selain itu Anton Riyadi berharap semoga Siswa-siswi yang telah selesai menempuh pendidikan di TK BA Aisyiyah Troketon 2 kedepannya menjadi anak-anak yang sholeh sholehah, pintar dan sukses serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Ketua RW 06 dan Ketua RT 011 Jerukan Troketon bersama Dewan Guru TK BA Aisyiyah Troketon 2

"Mari putra putri kita yang sudah menginjak usia 5-6 tahun segera didaftarkan di TK BA Aisyiyah Troketon 2, agar keberlangsungan kita dalam mensukseskan program mencerdaskan anak bangsa terus berkesinambungan" Ajak Anton Riyadi

Senada dengan Ketua RW 06 Jerukan, Kepala TK BA Aisyiyah Troketon 2 berharap semoga kedepannya TK BA Aisyiyah Troketon 2 senantiasa exsist dan konsisten dalam mendidik dan mengarahkan putra-putri warga Troketon khususnya.

 
Sedangkan dalam pesan dan kesannya, Yuli Handayani perwakilan Walimurid TK BA Aisyiyah Troketon 2 mengucapkan terima kasih kepada dewan guru atas perhatian dan kesabarannya dalam mendidik putra putri warga Troketon.

"Semoga putra putri kita menjadi anak-anak yang sholeh, sholehah serta berbakti pada kedua orang tua, guru, nusa dan bangsa" Tutup Yuli Handayani Alumnus Ponpes Wali Barokah LDII Kediri, Jawa Timur ini (Rizal PM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar