Rabu, 08 Maret 2023

KUA Menerima Audiensi dari LDII Tebing Tinggi Tanjab Barat



Tanjabbar - Dalam menjalankan program organisasi perlu bersinergi dengan pemerintah atau perangkat organisasi setingkatnya. Hal ini bertujuan agar program kerja dapat terlaksana dengan maksimal.

Seperti yang dilakukan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Tebing Tinggi yang melakukan audiensi ke Kantor Urusan Agama (KUA) pada hari, Senin (6/3/2023).

Dipimpin Ketua PC LDII Ahmad Hardiyanto beserta pengurus harian bersilaturahim dan diterima langsung Kepala KUA Hasanudin, S. Ag.

Dalam suasana keakraban Hasanudin  sempat menanyakan mana Uda Ryan kok ga ikut . Apa masih masih kecapean habis mantu ya ??? Iya betul pak balas Hardianto

Kemudian Ketua PC LDII Hardiyanto menyampaikan agar LDII Tebing Tinggi selalu di ajak dan di libatkan dalam kegiatan.

Mohon kepada pengurus KUA untuk bisa hadir dan memberikan bimbingan kepada muda mudi kami tentang pra nikah  agar mereka faham dan lebih siap dalam menghadapi pernikahan. Meskipun kami sudah melakukannya. sebab setiap sebulan sekali kami kumpulkan meraka kami isi acara pengajian pada malam hari kemudian pagi harinya olahraga dan kemandirian (keterampilan). Ada pun untuk anak usia 5-12 tahun seminggu lima hari.

Ditempat yang sama
"Pengurus PC LDII menyampaikan kami insya Alloh bulan Mei akan mengundang bapak untuk menghadiri Pestifal Anak Sholeh yang akan di adakan di Purwodadi. Adapun acara ini tidak khusus anak anak LDII saja sebab ada anak selain LDII yang ikut di TPA kami semua akan kita ikutkan," ucap Walidi.

Ketua PC LDII juga menyerahkan buku hasil Munas IX LDII 2021.

Hasanudin mengucapkan terimakasih atas silaturahimnya LDII.adapun untuk permintaan bimbingan pra nikah untuk muda mudinya kami belum ada program.akan kami  konfirmasikan dan mohon petunjuk dari pimpinan di atas kami. Sebab biasanya cuma yang mau nikah dan sudah mendaftar saja yang kami beri bimbingan dan itu pun acaranya di sini (kantor KUA) . 

"Untuk undangan Pestifal Anak Sholeh kami usahakan untuk bisa hadir.
Ada pun untuk kedepannya mari kita tetap menjaga dan memupuk kerukunan dan ke kompakan seperti yang telah kita jalin selama ini dan mari kita tingkatkan Dakwah kita dengan cara cara yang sejuk, Apa lagi ini sesuai namanya LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia)," tutupnya. (Muslih/Wanito)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar