Kamis, 16 Februari 2023

Kasi Intel Kejari Kabupaten Kediri Apresiasi Kehadiran LDII di Kantor Kejari




LDIIKediri, (16/2). Pengurus DPD LDII Kabupaten Kediri melaksanakan silaturahim dengan Kejari Kabupaten Kediri pada Kamis (16/2) di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Dalam audiensi tersebut diterima oleh Kasi Intel Kejari Kabupaten Kediri, Roni, S.H., dan Kasi Pidum, Aji Rahmadi, S.H. 

Roni, S.H., Kasi Intel Kejari Kabupaten Kediri mengapresiasi kehadiran LDII di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, dan akan mengagendakan penyuluhan hukum untuk santri LDII.

“kita akan melakukan penyuluhan hukum ke pesantren-pesantren di LDII,” kata Roni, Kasi Intel Kejari Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut, Agus Sukisno, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri mengatakan, akan terus melakukan sinergi dengan Kejaksaan Negeri membantu pemerintah membina umat agar tercipta suasana kondusif.

“Kami senang dan berterima kasih bisa bersilaturahmi dengan Kejari kabupaten Kediri, diterima oleh Kasi Intel, Roni, S.H., dan Kasi Pidum, Aji Rahmadi, S.H,” kata Agus Sukisno.

“Sebagai pengurus LDII dan Kejari sama-sama punya tugas membina umat, kerja sama ini untuk membantu tugas-tugas pemerintah menciptakan suasana yang kondusif,” ujar Agus Sukisno.

“Kami menyambut baik program Jaksa masuk pesantren untuk memberikan pencerahan hukum di pesantren LDII,” pungkas Agus Sukisno.

Hadir dalam audiensi tersebut, pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri, KH. Agus Faisol, Dewan Penasihat, dr. H. Agus Sukisno, Ketua, H. Anang Yusuf, Sekretaris, Ir. H. Joko Saptono, Bendahara, Kaderi, S.H., Bagian Hubungan Antar Lembaga dan Rozi Mujahid, Bagian Komunikasi, Informasi dan Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar