Kamis, 26 Januari 2023

Silaturahim dengan TP PKK Kota Kediri, Wanita LDII : Kami Siap Jalin Sinergisitas




Kediri (25/1). Pengurus Wanita Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Kediri silaturahim dengan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kediri, Ferry Silviana di Ruang Kilisuci Pemkot Kediri, pada Rabu (25/1).

Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana menyambut baik kehadiran dan memberikan apresiasi kepada Pengurus Wanita LDII Kota Kediri. Ia memaparkan pokja - pokja yang ada di dalam TP PKK Kota Kediri dengan tujuan Wanita LDII dapat menjalin kerja sama. "Maka kami harapkan Program Kerja Wanita LDII ini dapat selaras dengan TP PKK Kota Kediri," harapnya.

Ia juga akan memfasilitasi Wanita LDII untuk dapat bergabung dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri. "Selamat dan sukses untuk kepengurusan baru Wanita LDII Kota Kediri, semoga setelahnya dilantik dapat bekerja dengan baik untuk organisasi," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Wanita LDII Kota Kediri, Luluk Imtichana memperkenalkan jajaran kepengurusan Wanita LDII Kota Kediri dan menyampaikan program kerjanya kepada Ketua TP PKK Kota Kediri.

"Wanita LDII Kota Kediri ingin menjadi bagian dari organisasi Wanita di Kota Kediri yang ikut berkontribusi dalam Kesejahteraan Masyarakat di Kota Kediri, terutama melalui bidang wanita," ujarnya.

"Kami siap untuk menjalin sinergisitas dengan TP PKK Kota Kediri, harapannya ke depan dapat melaksanakan kegiatan bersama, baik mengundang maupun diundang di beberapa kegiatan lainnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar