Rabu, 25 Januari 2023

Ini Pesan Tegas Danrem 043 Gatam Saat Menerima Kunjungan DPW LDII Lampung



Lampung - Komandan Korem 043 Gatam Lampung Brigjen TNI Ruslan Effendi, menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Lampung di ruang tamu utama Danrem, Selasa, 24/1/2023.

Kunjungan ketua DPW LDII Lampung beserta rombongan di Makorem 043/Gatam, langsung disambut Jajar Kehormatan oleh Jaga Kesatriaan Makorem 043/Gatam.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kasiter Kol. Inf. Rista Willy, Kasi Intel Kol. Inf. Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos., Kasi Ops Kol. Inf. Dafit Beni Upeni, Kasi Pers Kol. Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M, Kasi Logistik Kol. Inf. Benny Suharto, S.I.K.

Dalam kunjungan tersebut, selain Ketua DPW LDII Lampung dr. Aditya memperkenalkan diri sebagai ketua ,  ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Danrem 043 Gatam atas waktu yang diberikan disela-sela kesibukannya, juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan kolaborasi  dengan  Korem 043/Gatam Lampung.
"LDII siap berkolaborasi dan bersinergi dalam pelaksanaan program TNI seperti penyuluhan stunting, pengadaan dan penyaluran air bersih, pembetukan karakter generasi muda (wawasan kebangsaan dan bela negara)" ujar Aditya.

Dalam Kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi, S.I.P, menyambut baik kedatangan Ketua DPW LDII Lampung beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan menyampaikan ucapan selamat datang.

Saya mengajak segenap komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi sekaligus mengambil perannya dalam menciptakan suasana kondusif apabila dalam menghadapi tahun politik, pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024.

"Mari kita ciptakan pemilu yang aman, damai dan bermartabat,  stabilitas wilayah yang kondusif, ini merupakan modal utama dalam membangun daerah, saya berpesan melalui bapak2 para tokoh agama bisa memberikan pencerahan kepada umat, warganya untuk menciptakan kondusifitas dalam tahun politik" tutur Danrem.

Brigjen TNI Ruslan Effendi mari kita kolaborasi dan sinergikan program untuk yang sudah ada, terutama masalah stunting, pembentukan karakter bagi generasi muda melalui wawasan kebangsaan dan bela negara, dan pengadaan air bersih.

Kegiatan ini, berjalan aman dan lancar di akhiri pemberian cinderamata dan sesi foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi, Dewan Penasehat H. RH. Habibullah, S. PdI, Bendahara H. Jimin, SE, biro Hutarga Johan Wahyudi dan biro PKOSB H. Miftah Falah, Amd.An.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar