Kamis, 01 Desember 2022

Rasakan Duka Mendalam Gempa Cianjur, Sako SPN Tingkat Daerah Lampung serahkan Bantuan Kemanusiaan



Bandarlampung (01/12) – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melalui Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) Lampung menyerahkan bantuan kemanusiaan' gempa bumi Cianjur melalui bumbung kemanusiaan kwarda, diserahkan  Kepada Ketua Kwarda Lampung kak Chusnul ia Chalim yang diwakili oleh Wakil Sekretaris 2 kak Paryanto di Ruang Rapim Kwarda Lampung.
turut hadir pula Seksi bidang Abdimasgana kak Vivi,  dan beberapa kakak bid. VI Kwarda Lampung. 

“Bantuan kemanusiaan ini akan disalurkan langsung kepada korban bencana di daerah Cianjur melalui Kwarda Lampung”, Ucap Kak Paryanto

“Terima Kasih atas bantuan kemanusiaan dari Sako SPN Lampung, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk organisasi pendukung pramuka di Kwarda Lampung”, Imbuhnya.

Ketua Pinsako SPN tingkat Daerah Lampung Kak Heri Sensustadi mengatakan “Mohon untuk tidak dinilai dari besarnya bantuan, kami ingin berpartisipasi meringankan beban korban bencana”.

Sebagai mahluk sosial sudah semestinya kita saling peduli, saling empati, dan saling membantu kepada sesama, sesuai dengan nilai nilai Dasa Dharma Pramuka yang kedua cinta alam dan kasih sayang sesama manusia dan kelima rela menolong dan tabah. (Heri, Rizal PM) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar