Full width home advertisement

BERITA

GALERI KEGIATAN

Post Page Advertisement [Top]


DPD LDII TULANG BAWANG | Pada tanggal 31 januari 2021 segenap Dewan Pembina dan jajaran Pengurus DPD LDII kabupaten Tulang Bawang mengadakan musyawarah dalam rangka persiapan MUSDA ke V, serta hadir dalam acara tersebut Ketua dan sekretaris Pimpinan Cabang LDII Se-Tulang Bawang. 

Acara Musda akan segera di gelar mengingat kepengurusan periode 2016 - 2021 yang di nahkodai ROFIK RIDWAN, SH.,MM akan segera selesai di akhir Februari. Pelaksanaan Musawaroh Daerah di rencanakan akan di helat pada tgl 27 - 28 Februari di Dente Teladas , ROFIK RIDWAN ketua DPD LDII yang telah menjabat dua periode mengatakan bahwa Musda  merupakan hajat penting bagi organisasi LDII untuk meng evaluasi kinerja kepengurusan dan pemilihan ketua untuk periode selanjutnya, dan Acara Musda akan di laksanakan dengan peserta dan peninjau yang terbatas dan tetap melakukan Protokol Kesehatan mengingat masa  pandemi Corona.

Dan beliau berpesan kepada ketua PC Dente Teladas bapak H.Sutino S.Pd yang di tunjuk sebagai panitia pelaksana acara tersebut agar segera membentuk panitia kecil dan berkoordinasi dengan DPW LDII provinsi Lampung sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Lines/KIM DPD LDII Tuba) 

Bottom Ad [Post Page]