Sabtu, 18 Maret 2023

Pererat Kemitraan, Polres Jebres dan Senkom Mitra Polri Gelar Konsolidasi Rutin



Brebes - 40 (empat puluh) Personil Senkom Mitra Polri menghadiri undangan Kapolres Brebes dalam kegiatan Pertemuan Kemitraan Polri dan masyarakat sesuai Nomor B/688/III/HUK.7.1/2023 di Aula Sanika Satyawada Polres Brebes, Sabtu, 18 Maret 2023

Kanit Babinkamtibmas Polres Brebes Ipda SJ Widodo mewakili Kasat Binmas Polres Brebes dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk senkom Mitra Polri Brebes, atas dedikasinya membantu polri dalam kegiatan baik Pam Nataru Lebaran ataupun lainnya. 

Aiptu Manto Kanit Polmas Polres Brebes memaparkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara senkom telah sesuai dengan perundang-undangan.

"Terkait Kesiap siagaan menghadapi pemilu 2024 jumlah kami tidak sebanding dengan masyarakat Brebes, tentunya kami sangat mengharapkan kesediaannya Senkom untuk membantu dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing," katanya

Wahyudi Pengurus Senkom Bidang Phmal menyampaikan alhamdulillah banyak ilmu yang kami dapatkan Mas, dengan acara silaturahim ini anggota Senkom dan anggota Polres semakin dekat dan akrab. (ghoni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar