Selasa, 13 April 2021

Gelar Muscab V, LDII Dente Teladas Tegaskan Perkuat Sinergi Dengan Pemerintah


Musyawarah Cabang (Muscab) V PC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Dente Teladas, kembali digelar tahun ini, bertempat di Pondok Pesantren Al Huda Kekatung, Minggu (11/04/2021), dengan Tema:

“𝗣𝗘𝗡𝗚𝗨𝗔𝗧𝗔𝗡 𝗦𝗗𝗠 𝗣𝗥𝗢𝗙𝗘𝗦𝗜𝗢𝗡𝗔𝗟 𝗥𝗘𝗟𝗘𝗚𝗜𝗨𝗦 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗠𝗘𝗪𝗨𝗝𝗨𝗗𝗞𝗔𝗡 𝗜𝗡𝗗𝗢𝗡𝗘𝗦𝗜𝗔 𝗠𝗔𝗝𝗨”.

Pada agenda Muscab tersebut disampaikan pertanggung jawaban pengurus masa bakti 2016-2020, menentukan arah organisasi 5 tahun kedepan, serta pemilihan pengurus baru masa bakti 2021-2026.

Hadir pada Muscab tersebut Ketua DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang Sutino, Perwakilan Camat Dente Teladas Rusli Junaidi, Kepala Kampung Kekatung Sambudi, Pimpinan Ponpes Al Huda Arifin Ahyani yang membacakan doa.

Sutino menginstruksikan "agar Pengurus PAC dan PC LDII Dente Teladas untuk selalu membangun sinergitas dengan pemerintah, dan membantu mensukseskan semua program pemerintah untuk Indonesia Maju".

Dalam sambutannya, Rusli "menyampaikan rasa kagum kepada kepengurusan LDII yang tulus ikhlas dalam menjalankan amanah kepengurusan mulai dari PAC sampai DPP".

Organisasi LDII bisa selalu kompak dalam menjalankan kegiatan, termasuk saat Qurban, LDII bisa terlihat kekompakannya, dalam membangun fasilitas Ibadah LDII bisa menjadi contoh” Ujar Rusli.

Rusli "berharap kegiatan LDII yang sudah berjalan dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan, jangan maraton di tempat, jangan merasa cukup. Sesuai tema kegiatan muscab hari ini, LDII agar bisa lebih melengkapi infrastruktur pendidikan mulai SD, SMP, SMA, untuk meningkatkan SDM yang profesional religius”. Tegas Rusli

Ditingkatkan lagi koordinasi dengan pemerintah, untuk lancarnya semua kegiatan LDII” tambah Rusli.

Dalam Muscab tersebut terpilih Ahsanudin sebagai Ketua PC LDII Dente Teladas periode 2021-2026.

Hadir dalam Muscab ke-V PC LDII Dente Teladas ini sebanyak 25 orang yang terdiri dari perwakilan 8 Pimpinan Anak Cabang LDII se-Kecamatan Dente Teladas.

Dikarenakan Muscab ini dihelat pada masa Pandemi, maka acara Muscab menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Rizal PM/Izul/KIM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar