Rabu, 23 Mei 2018

Kapolda Lampung Ikut Sertakan DPD LDII Tulang Bawang Dalam Kegiatan Safari Ramadhan 1439 H

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana, Msi
LDII.OR.ID | Tulang Bawang. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Drs Suntana, Msi memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu dan membagikan takjil secara gratis kepada pengendara mobil dan motor di lampu merah Terminal Menggala pada Rabu sore (23 mei 2018).

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Raswanto Hadiwibowo, mengatakan pemberian santunan ini diberikan kepada Lima Orang warga yang tidak mampu, “Mereka mendapatkan bingkisan berupa sembako dan uang tunai, yang diberikan langsung oleh Kapolda Lampung,” ujar AKBP Raswanto.
Pembagian Takjil & bantuan Oleh Kapolda Lampung

Usai memberikan santunan, Kapolda juga berkesempatan membagikan takjil secara gratis kepada pengendara mobil dan motor yang sedang berhenti di perempatan lampu merah, “ada 250 paket takjil yang dibagikan pada rangkaian awal kegiatan Safari Ramadan Kapolda Lampung di Kabupaten Tulang Bawang ini,” terang Kapolres.
Pengurus DPD LDII Tulang Bawang Berserta Forkopimda

Setelah pembagian takjil, Bapak Kapolda beserta rombongan segera menuju ke Islamic Centre Tulang Bawang untuk melakukan buka puasa bersama dan salat magrib secara berjamaah. Tampak hadir mendampingin Bapak Kapolda Lampung dalam kegiatan pemberian santunan dan pembagian takjil ini  yaitu Dir Binmas Polda Lampung Kombes Johni Soeroto, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE,.MH, Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hendriwansyah, Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, Kapolres Tulangbawang, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, PJU Polres Tulangbawang dan Kapolsek beserta Jajaran Kepolisian Resort Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Ketua KPUD, Ketua Panwaslu, Perwakilan dari DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Tulang Bawang, diantaranya adalah Ust. Effendi Satria Wijaya selaku Wanhatda DPD LDII Tulang Bawang, Bp Sriyanto selaku Wakil Ketua DPD LDII Tulang Bawang dan H Sukiman, Spd, Pimpinan Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat setempat dan Ormas Senkom Mitra Polri Kabupaten Tulang Bawang.
Dalam sambutannya, Bapak Kapolda menyampaikan agar pembangunan infrastruktur diimbangi dengan keamanan yg kondusif sehingga berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat, karena investor akan merasa aman berinventasi di wilayah itu, selain dari hal tersebut kapolda juga berpesan agar masyarakat ikut aktif memerangi Narkoba dan Terorisme.

Dan juga Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian khusus Kapolda yg berkenan mengadakan Safari Romadhon di Kabupaten Tulang Bawang, Bupati berharap komunikasi yg terjalin baik antara pemerintah daerah dan pihak keamanan agar tetap terjaga dan semakin bersinergi demi aman dan nyamannya masyarakat Tulang Bawang. (Rizal PM/KIM dpd ldii tuba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar